Pages

Monday, July 15, 2013

5 Manfaat Teh Melati untuk Kesehatan


5 Manfaat Teh Melati untuk Kesehatan
Teh melati adalah teh yang sudah tak asing lagi di telinga kita. Tetapi tidak banyak orang tahu akan manfaat dari teh melati ini untuk kesehatan kita. Selain rasa teh melati yang enak dan harum, ternyata ada banyak nutrisi kesehatan yang terkandung di dalam teh melati ini.

Ketidaktahuan kita akan manfaat dari teh melati, membuat kita jarang mengkonsumsi teh melati. Mari kita simak 5 manfaat teh melati untuk kesehatan tubuh kita.
  1. Teh melati membantu merelaksasi pikiran kita sehingga kita menjadi lebih tenang. Mengurangi stres, menenangkan saraf yang tegang ini merupakan khasiat dari keharuman teh melati.
  2. Membantu menurunkan berat badan kita adalah manfaat dari teh melati. Hal ini dikarenakan teh melati mengandung kafein dan antioksidan yang membantu agar berat badan kita turun.
  3. Selain itu, teh melati juga mengatur kadar glukosa gula darah kita. Hal ini bagus untuk penderita diabetes.
  4. Manfaat lainnya adalah anti aging atau dikenal dengan memperlambat penuaan dini. Teh melati yang mengandung antioksidan ini melindungi tubuh kita dari radikal bebas seperti polusi udara, asap kendaraan, asap rokok. Jadi rutinlah mengkonsumsi teh melati untuk melindungi kulit dan memperlambat penuaan dini.
  5. Teh melati juga berfungsi sebagai pengontrol kadar kolesterol. Aman bagi penderita jantung, dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh lebih prima, menurunkan lemak kolesterol yang ada di dalam tubuh kita.
Lalu bagaimana cara mendapatkan teh melati ini? Jika Anda ingin siap saji, kita dapat membelinya di tempat pusat perbelanjaan seperti di Mall. Salah satu merek yang terkenal teh melati adalah teh melati tong tji, teh melati 2 tang. 

Setelah Anda tahu 5 manfaat teh melati untuk kesehatan, Anda tidak perlu takut lagi ketika mengkonsumsi teh melati ini. Ternyata di balik teh melati ada begitu besar manfaat dari teh melati untuk kesehatan tubuh kita. 

No comments:

Post a Comment